Header Ads

Seo Services

#UPERP11T01A - Perkenalan

Ada pepatah yang bilang tak kenal maka tak sayang. Eh maaf lupa saya ini bukan pelajaran bahasa indonesia, ga perlu jadi pujangga kayanya😆 Kenalin nama saya Yuko Arief Wicaksana. Tinggal di daerah perbatasan antara tangerang dan jakarta yang di sebut cipondoh. Buat kalian yang ga tau cipondoh dimana, coba liat di atlas. emang agak kecil tapi ada kok beneran.

Kenapa nama blognya rorunikenshin? Ini adalah tokoh utama serial samurai x. Saya pakai namanya karna keren aja. Tiap nonton serialnya serasa pengen jadi samurai. sayang banget dikampus ga ada ukm samurai😆

Blog ini di buat untuk tugas mata ERP saya. ERP itu apa si? Buat kalian yang belum tau, ERP (Enterprise Resource Planning) adalah sebuah konsep untuk merencanakan dan mengelola sumber daya perusahaan meliputi dana, manusia, mesin, suku cadang, waktu, material dan kapasitas yang berpengaruh luas mulai dari manajemen paling atas hingga operasional di sebuah perusahaan agar dapat dimanfaatkan secara optimal untuk menghasilkan nilai tambah bagi seluruh pihak yang berkepentingan.

Saya berharap tulisan di blog ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membaca. Dan alangkah lebih baiknya kita berbagi ilmu dan mari sama-sama belajar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.